Sabtu, 03 Agustus 2013

Pantai Padang-padang yang menyembunyikan keindahannya

Jika kalian ingin mencari pantai yang memiliki panorama yang indah dan memiliki lingkungan yang masih alami tampaknya bukan hal yang sulit di Bali. Pantai Padang-padang mungkin bisa menjadi referensi liburan kamu di Bali.
Dipantai yang berpasir putih inilah dulu pernah di untuk pembuatan shooting Film Eat, Pray Love yang di bintangi oleh Julia Robert.
Pantai Padang-padang memiliki keunikan tersendiri bagi wisatawan yang datang, dikelilingi tebing batu kkarang yang kokoh untuk mencapai lokasi ini wisatawan harus melalui celah tebing karang yang hanya muat untuk satu orang saja untuk dilalui, hal ini menjadi salah satu hal yang menarik bagi wisatawan yang datang. selain keunikan tersebut di pantai ini wisatawan juga bisa melihat keindahan terumbu karang.
jarak tempuh ke lokasi pantai Padang-padang kira kira 32 KM dari kota Denpasar atau kurang lebih 45 menit dari Bandara Ngurah Rai.
Pantai Padang-padang masih bersih suasana yang sepi dan airnya masih jernih membuat betah lama-lama berenang dan bermain air disini.
Jika anda ke Bali dan mencari pantai yang masih asri dan alami datanglah ke pantai Padang-padang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar